Singapura (ANTARA)

– Singapura meraih kedudukan terbaik yang pernah ada di peringkat ke-12 berikutan berakhirnya kempen Kejuaraan Bola Lantai Dunia Wanita mereka pada Jumaat (13 Disember).

Singapura, yang dipimpin oleh Michelle Lok, kalah 3-1 dari Australia dalam pertandingan terakhir mereka di Neuch√Ętel, Swiss.

Posisi terbaik mereka sebelumnya adalah ke-16, dicapai pada 2015 dan 2017.

Kata Lok: “Ini sangat berarti bagi tim karena mencakup semua upaya, pengorbanan, kerja keras dan hati yang telah dilakukan semua orang, terutama para pejabat yang telah bersama tim di setiap langkah.”

Ditambahkan Kenneth Ho, presiden Asosiasi Bola Lantai Singapura: “Hasilnya adalah bualan moral yang baik untuk tim berkinerja tinggi kami karena kami telah selesai terakhir – di urutan ke-16 – untuk dua edisi kejuaraan dunia terakhir untuk tim pria dan wanita.

“Ini juga merupakan inspirasi bagi tim U-19 kami, yang pasti ingin mencapai level yang sama dengan rekan-rekan dewasa mereka.”

Dia mencatat bahwa pencapaian itu adalah tanda bahwa “sistem kami diterapkan untuk tim senior kami bekerja”. Ini termasuk pengaturan pembinaan serta masalah lain seperti kekuatan dan pengkondisian pemain.

Dia juga memberikan penghormatan kepada tim, mengakui bahwa “yang paling penting adalah para pemain kami siap untuk berkorban, tetap berkomitmen dan bekerja keras untuk mencapai tujuan bersama”.

Dia berterima kasih kepada persaudaraan serta komunitas olahraga yang lebih luas atas dukungan mereka juga, mencatat bahwa “hasil hari ini tidak dapat dicapai tanpa dukungan Sport Singapore, Singapore Sport Institute, sponsor kami serta seluruh komunitas floorball di Singapura, yang sangat mendukung tim nasional kami selama setahun terakhir “.

Dia bersikeras bahwa SFA akan terus bertujuan untuk hasil yang lebih baik di edisi mendatang.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *